Monday, December 03, 2007

Padatan telinga

hmmm... gw mau buat puisi mengenai padatan telinga itu... karena pada hari minggu tanggal 2 desember merupakan hari yang membahagiakan... mengapa? Sejak gw masuk ITB... berarti 3 th yl.. gw menderita budek dan suka sakit telinga disebelah kiri padahal udah sering korek kuping.. SUER!!... Dan.. pada hari itu, entah mengapa gw tertarik untuk mengorek kupingnya.... tiba-tiba cotton bud gw menyentuh padatan... dan gw teken kebawah lalu gw tarik sekuat tenaga kemudian.... pluk sebuah padatan dengan diameter 13-15 mm (hmm.. mungkin .50 cal) keluar dari telinga... bahagia rasanya... kuping plong! gini puisinya

rek....
rek korek....

ping...
ping kuping...

duk...
duk.... tekan

rik...
rik... tarik

pluk... dan padatan itupun keluar dengan sukses....
Great Success!!

No comments: