Saturday, December 08, 2007

Black Book

Saya gak tau mengapa saya sangat tertarik sekali dengan sejarah dunia periode 1932-1945. Saya menduga salah satunya adalah karena adanya satu partai yang lumayan keren yaitu Nazi. Ceritanya gini, pada suatu hari, saya sedang sendiri dan gak tau mau ngapain... Seperti biasa, saya langsung saja pergi dengan motor untuk jalan-jalan.... Kemudian, Allah membimbing saya untuk mampir kesalah satu kios jual DVD... Lagi-lagi Allah membimbing saya untuk melihat salah satu judul film yang namanya black book.

Well, saya beli aja... selain settingnya tahun 1944-45, keknya drama cocok buat saat-saat seperti ini. Film itu, mengisahkan tentang sepak terjang seorang gadis Yahudi untuk lolos dari kejaran pasukan Gestapo dari Nazi. Kejadiannya dimulai ketika rumah persembunyiannya kena bom nyasar dari pesawat AS yang sedang menjalankan misi pemboman di Belanda.

No comments: