Sunday, May 20, 2007

Scharfschütze, bereit!

Hehe, kemarin gw ke Jakarta....

Gw pergi ke blok M buat beli kacamata yang baru....

Hmmm.... Setelah beli kacamata, gw melihat ada tempat untuk tembak sasaran..... Gw pikir, bagus juga nih buat ngetes kacamata....

Beli lah gw peluru sama nyewa senapan yang pake teropong... Pasang gaya kayak vassily zhaitchev kongkang senapan... angkat. Taro di bahu... Lihat melalui teropong... Pisir rada goyang-goyang... baca doa dl... tahan napas..... goyangan di teropong agak berkurang.... Pelatuk di tekan... Terdengar suara "dor". Senapan diturunkan, sambil mengokang.... Lihat sasaran dan ternyata "direct hit", tepat dilingkaran pusat.... Hmm... Kayaknya gw punya bakat jadi Fallschirmjäger Scharfschütze (paratrooper sniper)...

Ok, gw mengulang-ulang sampe 30 peluru... Dan hampir seluruhnya ada di lingkaran hitam....(yang item lebih dalem dari yang putih, lingkaran pusat ada di dalam lingkaran hitam).

Yeah, kacamata yang bagus.... Skill yang bagus.... Hm, tapi kenapa buat "yang satu itu" gw gak pernah berhasil? Sabar-sabar.....

BTW, selamat hari kebangkitan nasional... Semoga lewat tangan pemuda RI, kita bisa menguasai Tanah, Air dan Udara Nusantara..... Merdeka!

No comments: