Sunday, November 11, 2007

Ibuku

jarang-jarang gw nulis blog tentang keluarga... tapi... karena ibu gw ulang tahun gw mau kasih penghargaan lah sedikit......

Well, ibu gw itu salah satu orang yang membuat gw kek gini.... rada konyol.... tapi, asik kok.... hehe.... ibu gw selalu kasih makanan enak kalo gw pulang ke rumah, ada tomyam, soto, kepiting, opor ayam... kalo dia buka warung pasti rame banget tuh! kemudian, dia sama babe bisa berantem seharian gara-gara si babe salah naro vas.... mungkin karena PMS kali yah!

Dan salah satu perkataannya yang paling cool adalah..... "ivan, sebelum ibu meninggal aku pengen ngeliat cucu...". tugas yang berat! lebih berat dari perkataan "ivan, aku ingin melihat kamu punya pabrik seperti Triharyo Soesilo...." Apalagi melihat kondisi gw yang seperti ini.... :(( 2 bulan lagi genap 21 tahun gw menjomblo.... :(( Sial!!!

Aduh, belum lagi, gw disuruh cepet-cepet lulus pulak.... ya Allah, semoga saya dapat memenuhi permintaan dari ibuku...

Akhirul kalam.... Selamat ulang tahun bu!

2 comments:

Anonymous said...

van, menurutku justru entrepreneur itu harus milih boyke donk,,,
btw, kl si hengki itu gw liat jiwa2 pekerja,,, dia jadi bos rekin kan krn emang udah senior banget disana,,, dia engineer sejati,,, jadi menteri perindustrian cocok lah

Ivan said...

gak tau lah... hengki pokoke... boyke kurang mengigit... kecuali SPG-nya... mak, nyuss