Wednesday, July 11, 2007

6 Keanehan Saya

Saya gak tau tag itu apa, saya kita sejenis modifikasi dari permainan waktu kecil, yaitu tag jongkok... Ternyata gak beda jauh juga :P

Gara-gara si Budi aneh saya jadi ikutan....

The rule is:

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

(males edit)

6 keanehan saya :

1. Ideologi :
Ideologi saya, liberalis.... Saya bukan orang kiri, liberalis mazhab masyarakat terbuka... Cek di wikipedia.org ketik open society.

2. Gaya keseharian :
Hmm.... saya itu perpaduan antara Hitler, Patton dan Churchill kalo nabi Muhammad... Masih jauh deh.... Kenapa Hitler : Rambut rapih, ga ngerokok, ga minum alkohol. Kenapa Churchill : Gaya jalan dan postur agar mirip, dan semoga gaya kepemimpinan juga mirip Churchill.. Gaya bicara cablak mirip Patton yang membuat saya sering dapet masalah....

3. Gaya Tidur :
Muter-muter, pasti ngiler dan suka gaplok orang disekitar....

4. Keinginan Utama :
Punya pabrik lembaran serat karbon dan bikin pertambangan di Bulan atawa Mars.

5. Koleksi :
Alat-alat perang dan medali!! geblek banget!.... dari senapan, piso, tank, pesawat, rudal, kapal dkk sampe katapel jaman romawi yang bikin sendiri dari lidi.... tapi ancur sama sepupu gw.... medali dari jerman, inggris udah. Dari indonesia belum euy....

6. Pesan - pesan aneh :
a. Jangan lupakan daku walaupun aku telah melupakan kow
b. Cari hobi yang mendatangkan uang (dari babe, hobinya jualan mobil bekas)
c. The best defence is to attack, the best attack is to attack
d. The essence of war is not die for your country but to make the other bastard die for his...
e. Men are basically smart or dumb and lazy or ambitious. The dumb and ambitious ones are dangerous and I get rid of them. The dumb and lazy ones I give mundane duties. The smart ambitious ones I put on my staff. The smart and lazy ones I make my commanders.

orang yang kena tag...
1. Sawung, Cucok jadi Kepala BIN
2. Zamak, Xerxes masa kini... Ampun kk
3. Iqbal Bos hmif yang super cool
4. Tri Aji Hmm..... mantan kepala gamais yang ngeri pisan
5. Fitra.... Bu Senator HMIF yang paling rajin di kongres.
6. Dimas aka dimsum, iseng aja.... Abis badan nya kaya dimsum juga (no offense)

3 comments:

Anonymous said...

argh... sial..

satu lagi yang aneh dari elu.. yaitu cara lo ngedeketin cewe.. wakakakak..

Ivan said...

sial maneh....

Anonymous said...

emank kaw aneh nak...