Sunday, December 21, 2008

Selamat Jalan Kekasih

Entah mengapa akhir-akhir ini, saya selalu ingin menyanyikan lagu :

Selamat Jalan Kekasih
karya rita efendi

Berpisah denganmu
T'lah membuatku semakin mengerti
Betapa indah saat bersama
Yang masih selalu ku kenang

reff:
Selamat jalan kekasih
Kaulah cinta dalam hidupku
Aku kehilanganmu
Untuk selama-lamanya

Cukup sekali
Kau lukai hati ini
Tak ingin terulang kembali
Kau tinggalkan ku sendiri
reff:

Aku cinta padamu
Aku masih menyayangimu
Walau hanya dihati saja
Untuk selama-lamanya
reff:

Aku cinta padamu
Aku masih menyayangimu
Walau hanya dihati saja
Untuk selama-lamanya

Aku kehilanganmu
Untuk selama-lamanya

2 comments:

Rika The Lost Wanderer said...

mellow amat.. huhuhu

Ivan said...

haha... lagu dari rita effendi... g ada matinya... :P terlebih kalo dinyanyiin abis berantem...