Sunday, May 04, 2008

Ekpektasi bag II

Selagi blog walking... tiba2 gw nemu sebuah blog. Isinya tentang mengapa kita bisa sakit hati. Dia berkata kalo itu semua adalah karena lapisan kepercayaan di hati kita udah kita lepas satu persatu. Jadi, semakin kita percaya sama tu orang, semakin lepas lapisan pertahanannya. sehingga ketika ada orang yang kita percaya menyakiti hati kita, sementara lapisan itu semua udah terlepas hati kita ga siap dan akhirnya sakit banget....

Tapi, menurut gw laen halnya... Karena, gw pernah aja sakit hati sama pedagang, padahal baru ketemu juga. Waktu itu, gw lagi beli mie ayam... eh gw di getok ama dia (harganya dimahalin). Nah, gw bt banget...Selain itu, bukti nyatanya adalah sebuah perjalanan kontemplasi dengan si Mbak F**** walaupun gw demen banget ama dia.... pas lagi dia nolak gw.... gw gak terlalu sedih juga.... karena waktu itu, gw merendahkan ekspektasi gw... Jadi, gak terlalu kecewa juga....

Hm.... tampaknya emang parah ini ekspektasi... makanya mulai sekarang gw gak pernah lagi berekspektasi terlalu tinggi terhadap seseorang ataupun keadaan... daripada sakit hati lagi... ya ga?

3 comments:

Rika The Lost Wanderer said...

tampaknya anda sering disakiti ya...
sama sih! ayo bung, jangan sampai kita jatuh pada lubang yang sama untuk kedua kalinya!

pebbie said...

ekspektasi boleh turun, tapi semangat tetep tinggi!

:D

Anonymous said...

GW SUKA GY NULIS LO! TERUSIN DE..
LO PUNYA TALENT. QQ QNY