Sunday, April 06, 2008

Sius awa

ok... begini...

Entah mengapa... apa preferensi seks gw yang aneh ato gimana... gw suka sama orang yang sering debat ama gw... Pada suatu hari gw bertemu dengan salah seorang perempuan.... bilang aja namanya codename Monalisa (karena kek Monalisa emang)...

Nah ni orang selalu aja membantah... pertamanya sih agak sebel juga... tapi ada kebenaran di setiap bantahannya walopun kecil... Dan pade saat itu... lu tau lah... jadi rindu ama tu bantahan... nah masalahnye selaen seneng ngebantah dia juga sok asik gitu...

nah, sekarang ceriteranya gw merasa kalo dia ama gw tu mirip yin dan yang... sulaiman sama bilqis... saling adu argumen gitu... dia selalu jadi kontra ama gw mulu... gak pernah pro... entah mengapa....

Dari aliran politiknya juga beda... gw kapitalis... nah dia itu rada syariah gitu... tapi gak apa2.. gw pengen kalo ada dia keluarga gw lebih islami gitu.. secara gw ngaco banget islamnye... suka cari pembenaran terhadap kebejatan gw...

Pada awalnye gw tu terjun ke politik bersama golongan-yang-gokil-abis-ampe-kadang-rela-pasang-aksi-kalo-menyangkut-rakyat, padahal awalnya gw cuma iseng.. makanya dia rada BT kali ya? gw sebenernya maw bisnis.... Nah, kalo ada dia... dijamin, si aburizal bakrie bakal lewat usahanya... manteban gw pasti..

Sekarang... gw lagi super-ngaco-banget... gw ingin menyodorkan proposal... untuk menikahi dia umur 25... sebenernya si maw sekarang... namun apa daya.. entar anak gw maw makan apa? bisa-bisa kena busung lapar cem di Makassar sono... dosa besar entar gw...

pilihan yang sulit ya Allah... umur 25 kan gw dah punya rumah ama saham di hangseng... Amiiin.... jadi bisa lah ngidupin keluarga...

Nah besok nih tu proposal masuk... gw sih cuma bisa doa doang biar Allah memudahkan jalan gw untuk menyelamatkan gw dan keluarga (nantinya) dari godaan setan dan jalan yang sesat... nah, caranya gampang ya Allah... bikin dia maw nerima tu proposal... Gw tau Engkau itu punya berbagai protokol komunikasi dengan hambanya... termasuk protokol HTTP... jadi... kabulkan lah permintaan gw.... pliss...

5 comments:

Anonymous said...

YOOOOOOOW.....

ikut mengaminkan (^_^)
moga sukses ya!!
tar ditunggu undangannya kalo dah jadi....

eh van btw, jadi kek di sinetron2 gitu ya??? tengkar2 mulu... taunya..... :P

Anonymous said...

haha,
ipan sugi jatuh cinta.
metlamet kk...

Ivan said...

iye.. tapi yang didemenin menyebalkan..

Anonymous said...

astaga, jadi lu tertarik sama si bakot juga..
keliatan sering berantem gtu, kirain emang marah beneran, ternyata nyimpen rasa juga..
ckkk....ckkk.....

wkekakkakaa..

Anonymous said...

wah, lagi-lagi ivan ngeduluin gw. udah proposal TA duluan, proposal yang satu ini juga...

salut deh, sama Ivan. Selamat, ya