Monday, April 07, 2008

Ayat-ayat kampret!

ok..

mungkin dalam hal kek gini gw gak kek si fahri dalam ayat-ayat cinta... Mengingat gw gak matre apalagi ada niatan buat poligami... Disini gw cuma rada blingsatan... Tapi, gw berharap... ada yang mau menolong gw...

Tadinya gw berharap si rese' itu bisa lah nolong gw.... eh.. malah dia batalin janjinya pas didetik2 terakhir... super BT lah gw.... Apa mungkin orang jahat itu pasti dapet orang jahat? Orang miskin pasti dapet orang miskin pulak? mungkinkah ada perubahan begitu?

Sering banget nih si kampret berlaku kek gini. gw tungguin eh... dia jalan ama orang laen... gw dateng ke kosannya dia gak maw nemuin gw... gw ajak kemane dia bilang males... giliran ada masalah aja baru dah ngerecokin hidup gw... gak usah bilang integritas dah... kalo janji aja sering dilupain...

Aduh gimana ni ya Allah... pantes gak si gw? sekarang gw terjebak diwarnet gara2 ujan... sompral lah..

Tapi gw gak boleh menyerah... Roma ga dibangun dalam satu hari... saatnya kembali mendengarkan red army choir biar tambah semangat lagi kawan!

"we fight for the future destroyed the invaders an brought to our home land the laurels of fame... our glory shall live in the memory of nations through all generations will honor her name!"

Ooooo yeah!

3 comments:

Rika The Lost Wanderer said...

ahahahahaha... *ups, malah ngetawain :D* tetap semangat, van!

Anonymous said...

beginilah cinta.
deritanya tiada akhir.
-quote from ti pat kay-

cocok kali ya buat lu, van?
hihihihi

Anonymous said...

Untung ga kena 'Ayat-Ayat Kursi'. kayak politisi parpol yang suka menjual ayat-ayat kitab suci untuk meraih kursi kekuasaan. Terus lupa deh ama rakyat.