Thursday, July 09, 2009

After Action Report (pemilu bung)

Saya kemarin bela-belain dateng ke Jakarta agar SBY ga kepilih, karena ada kekhawatiran bahwa KPK bakal dibredel karena ada jaksa penuntut yang berkata kurang sopan. Alasan saya yang kedua adalah adanya penyanyian lagu Indonesia Raya dengan nada lagu AS dan pak SBY tidak protes. Jadilah saya dengan semangat untuk memilih selain SBY, walaupun akhirnya saya pilih JK karena kemungkinan kalahnya besar, pokoknya yang penting dua putaran.

Kemudian, saya melihat quick count di TV, dan melihat kalo SBY menang. Jadilah saya kawatir kalo-kalo KPK bakal dibredel seperti ketakutan saya yang sebelumnya. Well, tapi sekarang rakyat sudah menentukan untuk memilih beliau, dan semoga KPK ga dibubarin >_<, cukup dipecat aja tuh yang ngomong kasar itu. Mungkin emang rejekinya JK disuruh bangun masjid di kampung sama gusti Allah...

Yah begitulah, kembali ke mode autopilot... kompetisi yang menarik, dan yang kalah ga boleh ngambek kek kemaren ya? kalo pun ada kecurangan toh SBY tetep menang keknya :D

No comments: