Thursday, July 31, 2008

Lesson Learned

Posting sebelonnye dihapus karena menimbulkan kegonjangan di dunia persilatan dalam waktu singkat. Gw kasih lesson learnednye :

  1. Jangan pernah dokumentasikan dosa diri sendiri... karena Allah udah melakukannya... simpen ajah buat di padang masyar
  2. Kalo udah di simpen di hardisk ato apapun... pastikan hardisk tersebut udah hancur
  3. Ini quote dari buku yg gw suka jululnye "Catcher in the Rye": Don't ever tell anybody anything. If you do, you start missing everybody...
Capite?? Understand?? Verstehen?? Mengerti?? Ngartos??
Untungnye, baru dikit orang yg taw....

10 comments:

Anonymous said...

tambah satu lesson learned lagi:
"jagalah kehormatan saudaramu (tidak membuka aib orang)"

Anonymous said...

vcd bokep mah bukan aib, itu zina... harus dihukum tuh

Anonymous said...

sialnya gw udah tau dan cukup tertarik thdp tantangan yg lu kasih..
:D

Anonymous said...

Sekali hilang/terpidahkan dari tangan si empunya tak akan tau videonya sampe mana. Saran gw jangan sekali-kali bikin pelem kyk gitu. Lu ga akan tau masa depan .....

Masih ada yang mau liat tuh pelem?
hehehhe

Anonymous said...

bisa2 jadi skandal nasional tuh ^^

Anonymous said...

gw g ngebuka kok... XP... gw kan g cerita siapa orangnye...

Anonymous said...

@army
Lu maw nginsafin... bareng lah... gw jg pengen... kita bisa barengan... lu cara islami, gw cara machiavellis... :P

Anonymous said...

oalah mas...mas... Lu muslim bukan sih...??? Agama lu machiavellis ya...??? Lagian berarti lu gak pancasilais donk..?? Kalo dihubungin ke sila ke-1, Agama yang diakui di Indonesia kan cuman 5 doank... Kumaha ieu teh...?

Ivan said...

@tony

Machiavellis bukan agama tauk... tahvava... tapi lebih berhasil tuh daripada cara islami...

Anonymous said...

Lho?

Machiavellis itu mengadopsi sebagian kecil banget dari tata aturan islam..

kalo dibilang islam gak lebih berhasil drpd machaveli, berarti elo salah.. karena masalahnya adalah yang menjalankannya, bukan sistemnya. lihat bagaimana Rasulullah memimpin..???

betul khan Van?

dan karena statement loe itu, gue maklumi karena itu loe pasti bukan orang islam... betul juga khan Van?