Thursday, January 11, 2007

Pelem Indonesia.... Sedikit yang bagus, selebihnya sampah!!!

Kemarin, gw membaca resensi dan tentu saja menonton beberapa sinetron indonesia, termasuk dua pelem yang lagi hangat di bicarakan <= gaya betul kaya pembawa acara apa ajah...

Ok, kembali ke laptop....

Buku harian Nayla dan Ekskul. PAda buku harian Nayla, gw ngeliat ini pelem adalah rip of (artinya perobekan paksa, alias pemerkosaan ide) terhadap 1 liter of tears... Gila!!! Emang Tukang sutradara udah gak bisa bikin pelem yang lebih bermutu apah??

Terus, ekskul, gw gak ngerti kenapa pelemnya dinamain ekskul?? Padahal ceritanya menurut gw itu gak nyambung banget!!! Aneh.... Gak Ngerti dah!!!

Karena itu, sekarang gw lagi mempertimbangkan untuk memasang TV kabel... Abis acara Indonesia GJ abis. Mendingan nonton National Geographic dah....

No comments: